One Piece Hair Studio By Hisato Goes To Charity

This time, we’re going to do a CSR at Griya Asih orphanage

Sudah menjadi acara tahunan bagi One Piece Hair Studio by Hisato untuk mengadakan sebuah charity yang bertemakan “Giving is Blessing”. Tahun ini, tepat pada tanggal 9 April 2018 kemarin, tim One Piece melakukan kunjungan bakti sosial di sebuah panti asuhan yang berlokasi di daerah Cempaka Putih, Jakarta Pusat, bernamakan “Panti Asuhan Griya Asih”. Panti ini telah berdiri sejak 1996, yaitu selama 22 tahun dan telah menampung anak-anak terlantar yang mayoritas sudah berusia remaja.

Akses menuju tempat ini pun bisa dikatakan tidak mudah, dikarenakan panti ini terletak di belakang rumah susun yang lokasinya tidak bisa dilalui oleh kendaraan beroda empat. Namun, hal ini tidak menghalangi keinginan tim One Piece untuk melakukan kunjungan bakti sosial ke Griya Asih. tim One Piece pun tiba di sana pukul 3.30 PM dan langsung disambut dengan baik oleh beberapa pengurus panti dan juga anak-anak panti tersebut. Seperti biasa, acara diawali dengan kata sambutan dari tim One Piece dan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sumbangan berupa baju, uang, dan bahan-bahan pokok lainnya sebagai tanda rasa peduli One Piece terhadap anak-anak panti asuhan Griya Asih.

Kemudian, tibalah di acara inti yaitu proses pemotongan rambut para penghuni panti yang terdiri dari anak-anak panti dan para pengurus panti. Selama proses cutting ini berlangsung, anak-anak duduk dengan manis sambil menunggu gilirannya masing-masing.

Lalu, pada penghujung acara charity, ketua pengurus panti Griya Asih, bapak Alex memberikan beberapa patah kata sebagai kata penutup berakhirnya acara ini kepada tim One Piece. Sedangkan, dari tim One Piece, Hisato Suzuki selaku owner One Piece Hair Studio by Hisato memberikan goodie bag kepada masing-masing anak panti asuhan Griya Asih.

Acara charity tahunan ini diharapkan dapat menjadi perwujudan nyata rasa peduli One Piece Hair Studio by Hisato terhadap lingkungan sosial disekitarnya serta dapat menjadikan misi “Share for Care” ini tetap berkelanjutan setiap tahunnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *